Selasa, 29 Maret 2011

SINOPSIS NOVEL MAWAR MERAH

Novel Part 1
MAWAR MERAH : MOZAIK
Riva tertarik pada sifat teman kuliahnya yang bernama Elsa. Kontras dengan dirinya yang suka bergaul dan punya banyak temen, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan temen-temennya di Fakultas FIKOM Universitas Pratista. Kegiatan sehari-hari cewek tinggi berkacamata dan berambut lurus panjang ini di kampus selain kuliah adalah menyendiri sambil membaca novel-novel import favoritnya. Tapi bagi Riva, sifat Elsa yang tertutup itulah yang menarik perhatiannya. Riva merasa Elsa menyimpan suatu misteri, dan dia itu tertarik untuk mengungkap misteri itu.

Walau awalnya susah, Riva akhirnya berhasl mendekati Elsa, bahkan mengajak dia ke dalam kepanitiaan untuk acara di kampusnya. Tapi gawat! Ternyata nggak cuman Riva yang tertarik pada Elsa, tapi juga Arga, sang ketua HIMA yang udah lama ditaksir Riva. Dan kelihatannya, Elsa juga seneng ama Arga.

Riva jadi pusing. Makin pusing lagi melihat Elsa yang jarang masuk kuliah, dan tambah pusing dengan kedatangan Saka, sepupunya yang merupakan anggota Interpol. Saka langsung aja mencurigai Elsa sebagai pembunuh bayaran internasional yang sedang dicari Interpol di seluruh dunia. Tentu aja Riva nggak percaya atas tuduhan Saka. Nggak mungkin Elsa yang kalem dan lembut itu seorang pembunuh bayaran? Kenapa nggak cari orang lain aja sih buat dituduh...??

Tanpa sadar, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar yang telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia.

Novel Part 2


MAWAR MERAH  : METAMORFOSIS
Riva mencoba memulai menata kembali kehidupannya yang sempat berantakan karena kehadiran Elsa. Dia kembali kuliah, dan bahkan udah mulai mengerjakan tugas akhir.Tapi kembali serentetan peristiwa aneh terjadi. Dimulai dari putusnya kontak antara Riva dan Arga yang lagi magang di Jerman secara tiba-tiba, tewasnya kedua orangtua Riva, dan puncaknya saat dia dikejar-kejar orang yang akan membunuhnya.

Untung ada yang menyelamatkan Riva. Dan bersama penolongnya, Riva mencari tahu kenapa dia akan dibunuh. Apa ini berhubungan dengan tewasnya kedua orangtua Riva? Atau berhubungan dengan Rachel, yang setelah 6 bulan menghilang masih juga menimbulkan spekulasi diantara para agen rahasia yang mengejarnya.

Riva nggak tahu bahwa dia sedang berhadapan dengan salah satu organisasi kejahatan yang paling tua di seluruh dunia yang sangat menginginkan kematian dirinya! Dan dia harus menghadapi itu semua tanpa bantuan orang-orang yang sangat disayanginya!

 Novel part 3 ...........
liat pada www.novelku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar